Asma Sunge Raja 4 Versi 4 Tahap

Asma Sungai Raja adalah merupakan raja dan mustikanya ilmu kesaktian. Kekuatan gaibnya sangat luar biasa, dan termasuk ilmu langka yg multi fungsi. Artinya, dapat dipergunakan untuk segala macam keperluan. Tak heran jika ada yg berpendapat, bahwa memiliki ilmu satu ini bagaikan mewarisi 10 macam ilmu kesaktian yang sangat ampuh. Hebatnya lagi, Asma Sunge Raja bersifat siap pakai, bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk isim, gembolan, benda pusaka, jimat dan semacamnya. Setiap kali diperlukan, cukup dengan mengucapkan beberapa kata khusus yang sangat pendek, singkat dan mudah diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup.

Selain itu asma ini telah kami teliti selama berbulan bulan, dan ternyata bisa diamalkan oleh siapa saja baik muslim maupun non muslim.
Asma Sunge Raja ini merupakan ilmu tua yang usianya diperkirakan telah mencapai kurang lebih 5000 tahun. Menurut informasi, diseluruh Indonesia khususnya di Pulau Jawa ada 4 versi ASR, yang mana setiap versi berbeda mantera serta memiliki kelebihan masing masing.

Didalam asma ini, terkumpul bermacam macam khasiat ilmu kesaktian kelas tinggi, diantaranya: Ilmu Pawang Hujan (untuk mengusir mendung dan menghentikan hujan lebat, Ilmu Khulhu Sungsang (agar kebal dari berbagai macam serangan ilmu hitam), Aji Panglimunan (dalam keadaan terjepit dapat menghilang), Aji Pukulan Maut (musuh bisa muntah darah atau pingsan), Aji Tameng Baja (Kebal senjata tajam dan senjata api), Aji Tiwikrama (Saat dikeroyok oleh musuh bisa tampak seperti raksasa yang sangat menakutkan), Aji Macan Putih (Membuat lawan menjadi takut dan gemetar), Aji Gembolo Geni (Membakar tubuh mahluk halus), Aji Bandung Bondowoso (dapat mengangkat benda berat dan menangkis serangan musuh), Aji Pupu Bayu (Membuat lumpuh tenaga lawan) dll.

Menurut riwayatnya, konon Asma luar biasa ini merupakan salah satu ilmu gaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir AS. (Balya bin Malkan), seorang nabi yang dipercaya telah ada sejak jaman Nabi Musa dan hingga sekarang masih hidup serta diantara tugasnya adalah sebagai penjaga lautan. Berdasarkan informasi, ilmu ini telah beliau turunkan kepada beberapa orang, yg dianggap pantas untuk mewarisinya. Adapun di Indonesia, dua tokoh yang diketahui telah menerima ijazah ASR secara langsung dari Nabi KHidir AS adalah Embah Kuwu Sangkan (Pangeran Cakrabuana/Raden Walang Sungsang) pendiri kota cirebon sekaligus paman sunan Gunung Jati Cirebon, dan Syaikh Abu Syamsudin di Batu Ampar, Madura.

Di antara lain khasiat Asma Sunge Raja ialah :

  • Pengasihan umum dan khusus
  • Keberanian Luar Biasa
  • Kewibawaan Tingkat Tinggi
  • Merendam Amarah orang lain
  • Kekuatan Tangan Luar Biasa
  • Anti Pukulan Tangan dan Benda Tumpul
  • Kekuatan Fizik – Tidak Mudah Lelah
  • Meningkatkan Kekuatkan Ilmu Yang Ada
  • Melumpukan Kesaktian Ilmu Lawan
  • Selamat Dari Senjata Tajam, Senjata Api dan Lendakkan Bom
  • Selamat dari Kecelakaan Darat,Laut dan Udara
  • Menundukkan Musuh
  • Menagih Hutang agar lancer
  • Meluluhkan hati seseorang
  • Pulihkan Tanah yang “keras”
  • Pulihkan Tanah yang di tanam sihir/barang
  • Menangkal Sihir,Teluh,Tenung,Santet,Hipnotis dan Ilmu Gendam
  • Ditakuti/disegani segala macam mahkluk halus,jin,setan,hantu dan lain-lain
  • Mengobati orang kesurupan,terkena guna-guna, penyakit medis dan non-medis
  • Pagar Rumah, Kedai dan lain-lain
  • Menghentikan badai/rebut atau angina putting beliung
  • Menghentikan ombak yang ganas
  • Menjinakkan Haiwan yang ganas
  • Usir Tamu yang tak di undang atau rusuhan
  • Pawang Hujan – Usir Hujan/Mendung
  • Mendatangkan Hujan
  • Agar Di sayangi oleh majikan
  • Memudah proses kelahiran
  • Penglimunan
  • Mengisi Asma dan sejenisnya agar ampuh
  • Menghantam Musuh Jarak Jauh
  • Mengisi Kekuatan pada orang lain
  • Menetrulakan racun dan sejenisnya, baik di dalam makanan dan minuman
  • Mendapat kepercayaan dari orang besar
  • Memaksa pencuri agar mengembalikan barang telah di curinya
  • Menpertajamkan indera ke-enam
  • Menpengaruhi fikiran orang lain
  • Menutup Sesuatu Tempat Agar Sepi/Tutup
  • Dan Masih Banyak Lagi Khasiat yang dapat anda perbagaikan..

KENAPA HARUS BAYAR BANYAK MAHAR UNTUK SATU ILMU KALAU DAPAT BANYAK ILMU DENGAN HANYA SATU MAHAR.

About these ads

176 thoughts on “Asma Sunge Raja 4 Versi 4 Tahap

  1. innalilahiwainnailaihi roji,un segala sesuatu datang dari aku kata allah dan akan kembali kepada ku, termasuk ilmu itu datang dari aku, dan kepada ku lah kembalinya, aku turun kan ilmu ku tanpa perhitungan, tapi kenapa ditangan kalian ilmu ku dijadikan lahan untuk mencarai uang.

    1. Hoi bungul !!! naik haji juga butuh uang bung !, ustad beri ceramah agama di masjid dikasih uang bung !.. jefri bukhari jadi ustad kaya karena hornor ustadnya gede bung !!, mau masuk pesantren pakai bayar uang bung !!!, cuma kentut yg ga bayar bung!!!!…. jadi semua itu butuh pengorbanan !!! sedikit2 agama di jadikan alasan, karena kalian maunya enak sendiri… !!!!

      tapi hati2 belajar ilmu, karena kalau dapat guru yg salah bisa ga ada hasil, apa lagi soal asma sunge raja dan kalau saya teliti orang yg punya blog ini menipu karena dia bilang punya asma sunge raja versi timur tengah … hahahahah mana ada tolol !!!! sampai kelangit ke 7 pun tak akan ada !!!! dan kalian yg banggakan asma sunge raja itu salah !!! asma itu hanya khusus buat wali allah SWT, mana ada buat orang2 awam seperti kalian, makanya ngaca !!!! jangan mau sakti hanya dalam sehari dan modal sepotong bait doa saja…. TOLOL dipelihara !!!!

      1. Salam takzim
        nama ente serem amat bung!
        tapi sayang tak sesuai dgn komen yg anda tinggalkan
        tak ada yg tak mungkin di dunia ini perihal ASR versi timur tengah ada ko’
        namanya juga versi banyak guru”yg telah menciptakan keilmuan
        walau aslinya ASR aslinya dari bahasa suryani dan cuma 2 orang yg telah di wariskan oleh Nabi Khidir a.s
        Embah Kuwu Sangkan dan Kiai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura.
        Masih bnyk lg versi ASR sbgm versi Cirebon yg ada 5 versi
        Sekian

    2. dunia x dapat membuktikan apa yang anda bicarakan namun tahukah anda duit bisa berbicara dengan berkata aku adalah HAK ALLAH tolong sampaikan dengan BERAMANAH.

  2. bener ga sih tiga versi asr timur tengah sbb :

    1. ASMA SUNGE DIRADJE GHAIBUL(versi Hindi).
    2. ASMA SUNGE DIRADJE SIRR(versi Yaman).
    3. ASMA SUNGE DIRADJE KASYHAF(versi Baghdad).

    Masing-masing asma ini memiliki keampuhan dan kelebihan satu sama lainnya memiliki 81 manfaat dan khasiat ampuh baik utk diri sendiri maupun untuk orang lain, diantaranya untuk kegaiban, kesaktian, pengobatan, pengasihan dan kerejekian dll.

  3. saya sudah beberapa saat ini berlangganan majalah misteri…
    saya ingin sekali memiliki ilmu ASR.
    namun saya tidak mampu membayar maharnya…
    karna saya seorang mahasiswa.
    mohon saya di beri petunjuk oleh pak ustadz,karna saya ingin sekali memiliki ASR.semoga ALLAH SWT membalas niat baik ustadz bahroni…..AMIN.
    WASALAM
    deny…
    MOHON DI BALAS KE E-MAIL SAYA.

  4. saya sangat tertarik dan ingin mempelajari ilmu Asma sunge radja ini dimana bisa saya dapatkan informasi guru terdekat yang ada di medan atau di aceh, dan berapa maharnya

    1. 1.Ngak bisa baca di dalam rumah
      2.ngak bisa di baca di dalam kenderaan
      3.ngak bisa di baca berhampiran dengan wanita mengandung

  5. saya yakin dengan kedahsyatan asma sunge raja,
    akan tetapi saya sampai sekarang kurang lebih sudah lewat sebulan mewiridkan asma tetapi belum masuk2 juga?
    ada penjelasan ga?

  6. Gimana kalau saya telah melanggar pantangan ASR dgn zinah ? Bagaimana cara mengisinya kembali ?
    Mohon bantuannya..
    Trims

  7. Sy sudah melanggar pantangan ASR dgn melakukan zinah, bagaimana caranya spy sy bisa mengisinya kembali ?
    Trims atas bantuannya…

  8. Mohon maaf Sbelumnya….
    Saya Sangat Tertarik Dngan Asma Sunge raja ini….
    Maka Dari itu Saya Pengen Tau Berapa Mahar nya dan bagemana Cara Mendapat kannya.
    Mudah-mudah han Saya Mampu tuk bayar mahar.
    Trimakasih.

  9. quantumilahim : sm mas quantumilahim sy jg punya sy pake beberapa fersi ASR baik yg dlm maupu dr yama dll,yg sy dpt dr beberapa guru2 sy.ASR bnr2 amalan yg sgt praktis dlm penyelarasannya g pk puasa dan semedi2 spt tapa.ASR jg amalan serba guna,bisa dipake sesuai d kondisi atau kesulitan yg dialami pengamalnya,tp kuncinya hrs iklas dan diamalkan scr istiqomah tu wejangan yg sy dpt dr guru2 sy….
    silverhawk : tergantung fersi mn yg mau dipelajari mas,kl versi cirebon ada 5 tingkatan tp kl cirebon biasanya yg diajarkan cmn smp tingkat 4 sj,blora ada 4 tingkatan, dll..

    1. Salam ta’ziim wat ki…ki trustrang aja saya ngak mampu ki untuk mambayar mahar nya tapi jika bisa tolong saya untuk kali nie ki saya benar2 ingin mempelajari nya ki..jazakallahu khaira’..wass

  10. saya dah coba buat cwe agar cnta ma w,tp kok gk manjur malah w di tolak,,,,,dah w cba asiahn/asma/pelet tetep z gk da yg bukti’in kemanjurannya….

  11. Saudaraku ketahuilah bahwa nabi khidir tidak pernah meminta bayaran apapun saat menurunkan ilmu ini,jadi jangan ilmu yang mulia ini diperjual belikan apapun alasannya.wasalam…..

    1. Ha…ha…ha…silakan apapun alasan anda…uang itu sekadar kebutuhan, mau silakan..kalau ngak silakan…usah di permasalahkan..

  12. saya seorang anak laki” yg sangat sederhana dan penyabar…
    tapi karena kesederhanaan dan sifat penyabar saya itulah, saya sering mendapatkan masalah…
    saya cuman mau tanya apakah saya(non muslim) dapat mempelajari ilmu Asma Sunge Raja 4 Versi 4 Tahap dan berapa mahar yang harus saya berikan?
    tolong dikirim ke e-mail saya ya…
    terima kasih sebelumnya…

    1. Makannya Bahroni Bin Mastar…copy dari siapa ya…?…kalau versi saya ngak dari BBM..langsung dari guru saya…

  13. Q punya asr versi 4, sangat dahsyat. Yg pengen mengamalkan asal serius hub d email q ini. Gratis! gk pke mahar.

  14. saya punya asma raja versi 4 dan saya coba untuk kekebalan trbukti tp knp hny kekebaln aja yg bisa
    .yg saya tanyakn bagaimana cara mnggunakn nya agar bisa melihat khodam ny???????????

  15. mau tanya apa amalan asma sunge raja antara satu guru dengan guru yang laen beda mas….pa proses ijazahnya itu tidak melalui satu guru.

  16. Saya salah satu pewaris ASR versi cirebon dan saya mengakui kedahsyatan ilmu ini. Tapi percayalah hanya hamba Allah yg saleh dan ikhlas saja yg bisa menguasainya secara sempurna karna ini ilmu yg langsung diberikan oleh Allah pd hamba pilihanNya. Jadi buat orang yg punya niat jahat atau masih ada kedengkian atau kesombongan dlm dirinya lebih baik bertaubat dulu sungguh2 deh klo gk percuma saja ilmu nya walau udah diamalkan berjuta2 kali gak bakalan berhasil..

  17. yang sy tw ilmu asr tu gk boleh dtulis harus dirapal,,,sebab apabila dtulis mk khasiatnya hilang,,,,,jg asr tdk boleh dbwa kejlan yg bathil sebab akn musnah n akn jd bumerang bgi dr sendiri,,,,

  18. saya pernah pakai ASR versi 1 Cirebon…tapi selama 2 thn tdk pernah diamalkan kembali..gmana cara membangkitkan kembali ASR tsb??

  19. klw pengijazahan jarak jauh bisa nggak?truzz gimana cara dapetinnya,krn sy mulai tertarik,klw maharnya kirim lewat apa?…

  20. Saya ingin sekali belajar ASR ini, cuma saya tidak mampu untuk maharnya. Bisakah Mas mengijazahkan ilmu tersebut??? Terima kasih sebelumnya. Semoga Allah memberkati Mas dan keluarga, Aamiin

  21. Saya sudah lama sekali ( 3 thn) ingin memiliki ASR tetapi kenapa sampai saat ini saya belum bisa bayar mahar padahal saya sdh sangat butuh sekali dengan ASR tersebut, bila ada yang bermurah hati menolong saya yang dalam kesulitan ini hubungi saya di 0819 2928 3547.

  22. Saya ingin sekali memiliki ASR tetapi kenapa sampai saat ini saya belum bisa bayar mahar padahal saya sdh sangat butuh sekali dengan ASR tersebut, bila ada yang bermurah hati menolong karnasaat ini saya yang dalam kesulitan/kesusahan dan ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT…

  23. Saya tinggal di lesung batu,kota lubuk linggau,prov palembag,,
    dri dulu saya ingin se kali mmpunyai ASR in,tpi hrus dmna sya cari,
    tlong beri petunjuk,
    in no HP saya
    085382333267

  24. Hoi bungul !!! naik haji juga butuh uang bung !, ustad beri ceramah agama di masjid dikasih uang bung !.. jefri bukhari jadi ustad kaya karena hornor ustadnya gede bung !!, mau masuk pesantren pakai bayar uang bung !!!, cuma kentut yg ga bayar bung!!!!…. jadi semua itu butuh pengorbanan !!! sedikit2 agama di jadikan alasan, karena kalian maunya enak sendiri… !!!!

    tapi hati2 belajar ilmu, karena kalau dapat guru yg salah bisa ga ada hasil, apa lagi soal asma sunge raja dan kalau saya teliti orang yg punya blog ini menipu karena dia bilang punya asma sunge raja versi timur tengah … hahahahah mana ada tolol !!!! sampai kelangit ke 7 pun tak akan ada !!!! dan kalian yg banggakan asma sunge raja itu salah !!! asma itu hanya khusus buat wali allah SWT, mana ada buat orang2 awam seperti kalian, makanya ngaca !!!! jangan mau sakti hanya dalam sehari dan modal sepotong bait doa saja…. TOLOL dipelihara !!!!

  25. Hoi SOAL MAHAR ILMU ITU MAH BIASA AJA KALEE, naik haji juga butuh uang bung !, ustad beri ceramah agama di masjid dikasih uang bung !.. jefri bukhari jadi ustad kaya karena hornor ustadnya gede bung !!, mau masuk pesantren pakai bayar uang bung !!!, masuk kubur juga bayar bung !!! cuma kentut yg ga bayar bung!!!!…. jadi semua itu butuh pengorbanan !!! sedikit2 agama di jadikan alasan, karena kalian maunya enak sendiri… !!!! coba cari oleh kalian ilmu kesaktian di belantara dunia ini dengan naik gunung turun gunung, dan yang dimaharkan itu kan pengetahuan, pengetahuan itu mahal, seperti belajar jadi dokter, jadi teknisi komputer dll…

    tapi hati2 belajar ilmu gaib, karena kalau dapat guru yg salah bisa ga ada hasil, apa lagi soal asma sunge raja dan kalau saya teliti orang yg punya blog ini menipu karena dia bilang punya asma sunge raja versi timur tengah … hahahahah mana ada tolol !!!! sampai kelangit ke 7 pun tak akan ada !!!! dan kalian yg banggakan asma sunge raja itu salah !!! asma itu hanya khusus buat wali allah SWT, mana ada buat orang2 awam seperti kalian, makanya ngaca !!!! jangan mau sakti hanya dalam sehari dan modal sepotong bait doa saja…. TOLOL dipelihara !!!! jadi kalau ga mau bayar ya udah jangan belajar gaib !!!!

  26. lluuaarr bbiinnaassaaa ,.,, hehehehe

    setuju gan, ama coment ente !!

    cuma orang2 yg kikir terhadap diri mereka sendiri yang tidak mau mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan mereka sendiri. .,.

    apa2 dinilai dengan uang, apa2 dinilai degnan uang .,.,
    aaddeehhh .,., kapan dewasa’a kalo hanya ber-orreintasi pada uang !!

    gunakan kata2 berikut ini untuk mensugesti alam pikiran bawah sadar kita, saya suda membuktikan’a, sekarang giliran kalian semua ni:: heh :

    “berapun uang yang saya keluarkan. saya yakin, uang yang masuk akan lebih banyak”

    begitu simple tapi membawa efek yg begitu besar. coba aj ^_^

  27. bukankah Asma Sunge Raja guru yg sebenarnya adalah BAHRONI BIN MASTAR yg ada di majalah misteri dgn alamat yg lengkap di sertai no hp yg jelas kok bisa muncul lagi guru yg baru ini benar-benar di curigai, bagi kalian yg ingin belajar sama BAHRONI BIN MASTAR cari di majalah misteri di sana ada dan lengkap keterangannya, jangan percaya sama quantumilahi ini jelas penipuan, dan kalian bisa jumpa langsung dgn gurunya langsung yaitu BAHRONI BIN MASTAR atau hubunginya langsung.

    1. Salam…terima kasih tanggapan anda..cuma saya mau tau….anda kena sama Master Bahroni atau sekadar baca di Majalah Misteri aje…..? D

  28. ass…maaf beribu2 x maaf, saya hanya mau mengeluruskan teman2 aja,karna setau saya,bpk bahroni tidak membuka atau melayani masalah ASR lewat em@il ataupun intrnt,karna sy sendiri sudah belajar ASR,dari persi 1,sampai ke 4.

    1. Sya siap melayani pengamal ASR sekiranya punyai masalah..sebagai tanda tanggungjawab kepada semua murid saya.

  29. Ingat anda boleh mengijajah kan amalan ini,dan pantanganya bukan hanya benjinah,tapi apa2 yg di larang allah,itu bisa melunturtan amalanya bahkan bisa hilang,jadi kalau mau mengamalkankanya harus pikir masak2 apa iman anda kepada allah uda mantap dan solat tdk bolong2, jangan berhasil beberapa hari anda berhasil mengamalkannya dan tiba2 melangar pantangan nya ilmu tu lenyap, penyesalan selalu datang belakangan

    1. Tidak ada ilmu allah yang bisa luntur,semua ilmu tidak ada pantangan tergantung si pemakai ilmu nya saja jika dia berzinah maka d yaumil kiyamah nnti lah tagih pertanggung jawaban nya.

  30. Assalam…maaf ada yang tau arti dari kalimat ASR tersebut…pasti tidak ada yang tau. carilah amalan yang kita tau artinya sehingga dalam mengamalkannya bisa dengan khusu dalam mendekatkan diri pada Allah.

  31. Berikut adalah Ragam Asma Sunge RAJEH Atau Berbagai Versi Asma Sunge Rajeh :
    1. Asma Sunge Rajeh
    a. Cirebon (Ada 5 Tingkat )
    b. Grobogan
    c. Blora ( Ada 4 Tingkat )
    d. Sumenep
    2. Asma Kayu Rajeh
    3. Asma Singa Rajeh
    4. Asma Singa Rajeh Kubro
    5. Asma Laut Rajeh
    6. Asma Batu Rajeh
    7. Asma Api Rajeh
    8. Asma Bumi Rajeh
    9. Asma Angin Rajeh
    10. Asma Air Rajeh
    11. Asma Besi Rajeh
    12. Asma Tembaga Rajeh
    13. Asma Emas Rajeh
    14. Asma Iblis Rajeh
    15. Asma Api Neraka Rajeh
    16. Asma Langit Rajeh
    17. Asma Bintang Rajeh
    18. Asma Bulan Rajeh
    19. Asma Matahari Rajeh
    20. Asma Petir Rajeh
    21. Asma Gajah Rajeh
    22. Asma Bledug Awu Rajeh (Ada 3 Tingkat)
    23. Asma Singkir Rajeh
    24. Asma Nur Rajeh
    25. Asma Rajeh Tunggal
    26. Asma Alif Rajeh
    27. Asma Natah Rajeh
    28. Asma Arasy Rajeh
    29. Asma Mahkota Rajeh
    30. Asma Rajeh Pamungkas
    31. Asma Sultan Rajeh
    32. Asma Syahadat Rajeh
    33. Asma Tunggal Rajeh
    34. Asma Nakaban
    35. Asma Sunge Rajeh Versi Solo
    36. Asma Sunge Rajeh Versi Pekalongan
    37. Asma Sunge Rajeh Versi Aceh
    38. Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Bonang
    39. Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Kalijaga
    40. Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Muria
    41. Asma Sunge Rajeh Versi Pangeran Cakra Buana
    42. Asma Sunge Rajeh Versi Sulthonin Bahri Wa Barr Minal Masyrik Minal Maghribi
    43. Asma Sunge Rajeh Versi Surrah Yassin
    44. Asma Sunge Rajeh Versi Madura Utara
    45. Asma Sunge Rajeh Versi Madura Selatan ( Ada 4 Tingkat )
    46. Asma Sunge Rajeh Versi Yaman
    47. Asma Sunge Rajeh Versi Hindi
    48. Asma Sunge Rajeh Versi Bahgdad
    49. Asma Sunge Rajeh Versi Syahadat Putih
    50. Asma Rajeh Dirajeh ( Yang Bisa DiSebut Puncak Ilmu Rajeh)
    Tanpa mahar
    Asal niat lurus mencari ridhoNya
    jadikan ilmu sebagai ibadah
    [ kampung wong alus KWA ]

  32. ilmu ko d jual belikan, bagi siapa yg mau bljar masuk kampus wong alus dsana asma sunge raje ver apapun d ijazahkan gratis lengkap tata laku dan caranya.
    ilmu ko pke mahar 1-2jt. ga manfaat lu ilmu d jual belikan.
    haram bagi siapapun menjual kalimat allah dgn uang.
    Asma sunge raje ver bagdad :
    Bismillah,
    “Ina Quwatih Fatahal Mulka Fatahal Mulki”
    1000x 7 hari berturut, sebagai penajam 100x tiap malam, dan 7x than nafas stiap abs sholat fardu.
    tanpa puasa, langsung pake. awas energinya besar kl mau d wirid dlm kamar sbg peredam bca ayat kursi 7x.
    jgn lupa tawasul itu sbg pembukanya.

  33. belajarlah ilmu tasawuf agar dapat bermarikfat kepada Allah. ilmu rijalullah dan rijalul gaib.rijalullah sebatas dunia bila maut datang menjemput dia tidak bisa membantu di yaumil Akhir klo rijalul gaib didunia sampai diyaumil akhir

  34. Sudah jgn berjual beli dgn ilmu Allah, bro kamu juga menijazahka online/jarak jauh atau hadir..guru wujud atau tdk kuncinya yakin dan ikhlas mengamalkan ilmu tuhan…Rasulullah tdk pernah meminta mahar semasa menampaikan amalan..
    Siapa yg berminat, nah amalkan saja spt berikut, anda boleh pilih ikut suka:

    Macam-macam Asma sunge Rajeh menurut versinya.
    1.Asma sunge rajeh Versi Cirebon [5 tgkt]
    tingkat 1 :INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat dua.
    tingkat 2 :INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
    tingkat 3 :INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
    tingkat 4 :INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN. (1000 X Selama tiga hari)
    tingkat 5 : INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA (1000 x 7 malam).
    2. Asma sunge rajeh Versi Blora [4 tgkt]
    tingkat 1-” inna quwwatih katabal quwwatah kitabal quwwatih (1000 x selama 7 hari )
    tingkat 2-” inna quwwatih nakaban natah kitaban natah (1000 x selama 7 hari )
    tingkat 3-” inna quwwatih nakabun natah kitabun natah (1000 x selama 7 hari )
    tingkat 4-” innaka sohabatika sohibika “
    (1000 x selama 7 hari )
    3. Asma sunge rajeh Versi Grobogan , 1 tgkt
    4. Asma sunge rajeh Versi Madura
    A.asr versi madura selatan
    tingkat 1-” INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH . 1000 x 7 hari.
    tingkat 2-” INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH . 1000 x 7 hari.
    tingkat 3-” INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH . 1000 x 7 hari.
    tingkat 4-” INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA . 1000 x 7 hari.
    5. Asma sunge rajeh Versi 5 Solo 2 Versi [msng2 1klmt]
    Versi 1″ INNA QUWWATIH NAKABUN NATUH KITABUN NATUH “
    Versi 2″ INNA QUWWATIH NAKABUN NATUH KITABUN . 1000 X selama 7 hari.
    6. Asma sunge rajeh versi sunan kalijaga
    ” INNA QUWWATIH IHYA FATAROTH
    Doa dibaca setiap malam 1000 kali selama 7 hari.
    6. Asma sunge rajeh versi aceh
    ” INNA QUWWATIKA QUWWATIH QUWWATI’BAH QUWWATIMA . 1000 X selama 7 malam
    7. ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI
    ” INNA QUWWATIH AMALU AMILA YAQLAMU KITABAN NATAH “. 1000 X selama 7 hari.
    Amalkanlah Asma’ ini diluar ruangan / rumah. Cara mengamalkan baca tawasul AL-FATIHAH disampaikan kepada :
    Nabi Muhammad SAW
    Sahabat Nabi SAW
    Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
    Nabi Khidir A.S,
    Syekh Abdul Qodir Jailani ra,
    Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
    Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
    Syekh Syarif Hidayatullah,
    Pangeran Cakrabuana,
    Man Ajazani.
    Ashadu alla illaha ilallah wa ashadu anna Muhammadar Rosullullah. (3X) Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad. (3X) Astagfirullahal Adzim, aladzi Laa ilaha ilallah huwal hayul qayyum wa atubu ilaih. (3X) Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim. (3X) Allahu Akbar. (3X)
    Selanjutnya mulai membaca Asma’ Sunge Rajeh .

    1. Sekadar bacaan..Nasihat saya..cari Guru untuk di Ijazah cara yang benar….biar ada adap dan resam…kalau benar ilmu itu boleh di baca2…Kenapa ada Universiti..kenapa ada..sekolah dan sebagainya…hidup biar berada di jalan yang benar…

    2. Hati2 belajar ilmu tanpa Ijazah pada guru yang benar…? klu ada hal2 negatif terjadi….harus di rujuk kemana nanti..?..habis2 di tuduh sebagai gila isim atau sebagainya…

      1. Assalamualaikum

        Saya Roslee dari Singapore mengalami krisis kewangan dan rezeki aura yang teruk.Dan juga masalah gangguan Osaka,perbuatan khianat manusia dan gangguan makhlus halus.Boleh saya ambil asma sungei rajeh versi sunan kalijaga serta mahar dan ijazah.Dan amalan kunci dan penyejuknya.

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s